Sosialisasi Pembayaran Ganti Kerugian Pembebasan Lahan Rel Kereta Api

Sosialisasi Pembayaran Ganti Kerugian Pembebasan Lahan Rel Kereta Api, Wilayah Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru di Kantor Pengadilan Negeri Barru Kelas II (Selasa, 19 Januari 2020).
Mengingat masih adanya persoalan pembayaran ganti kerugian pembebahasan lahan Rel Kereta Api di Kabupaten Barru, Pengadilan Negeri Barru Kelas II menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Tentang Tata Cara dan Prosedur Pembayaran Ganti Kerugian yang dimaksud.
 
Acara tersebut berlangsung di Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Negeri Barru dan di buka oleh Ketua Pengadilan Negeri Barru Kelas II Bapak Cahyono Riza Adrianto, SH., MH.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Abdul Razak, perwakilan dari Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Barru dan H. Syahrullah, S. Si, Anggota DPRD Kab. Barru. Adapun peserta sosialisasi adalah warga Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru yang tanahnya masuk dalam Pembebasan lahan.
 
Dalam kesempatan ini, Ketua Pengadilan Negeri Barru menyampaikan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir dengan pembayaran ganti rugi karena prosesnya cukup mudah dan pembayarannya akan dilakukan secara transparan. Selain itu, Ketua Pengadilan Negeri Barru juga menegaskan bahwa untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, masyarakat di himbau agar hadir secara langsung untuk mengikuti setiap proses pembayaran ganti rugi tanpa melalui perantara.
  • sosialisasi1
  • sosialisasi2
  • sosialisasi3
  • sosialisasi4