Kuesioner Survey Indeks Kepuasan Masyarakat

Kami sampaikan dengan hormat, bahwa pada kesempatan ini bapak/ibu/sdr. terpilih sebagai responden penelitian kami. Pemerintah sangat membutuhkan informasi dari unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin, dengan harapan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di instansi pemerintah kepada masyarakat. Survei ini didasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Nomor 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggara Pelayanan Publik.
Survei ini menayakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan instansi pemerintah, dalam hal ini Pengadilan Negeri Barru untuk kepentingan tersebut kami menyampaikan kuesioner untuk diisi sesuai apa yang dirasakan dan dialami selama mendapatkan pelayanan. Tidak ada jawaban yang benar atau salah sehingga apapun jawaban yang dipilih tidak akan mempengaruhi pelayanan terhadap bapak/ibu/sdr.

  • 1 Saat ini Identitas Responden
  • 2 Pendapat Responden
  • 3 Selesai
(boleh inisial atau tidak diisi)
Jenis Kelamin
Pendidikan
Pekerjaan
masukkan jenis pekerjaan selain pilihan diatas
(misal: Konsultasi (POSBAKUM), Gugatan, Permohonan, Ijin Penyitaan/Pengeledahan, Surat Permohonan Keterangan, Pelimpahan Perkara, dll)